BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
create your own banner at mybannermaker.com!

Saturday, August 28, 2010

Assalaamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh....


Segala puji dan syukur atas nikmat yang Allah beri atas kehidupan kami. Saat ini, ana seorang ibu rumah tangga biasa,lahir tanggal 1 juni 1977 di Jakarta, yang tidak punya aktifitas selain mengurus keluarga, suami (Endry Wahyudi,21 April 1977) dan 2 orang anak laki2 dari pernikahan kami sejak 12 Juli 1998 yang lalu.

Jundi ana yang pertama, bernama "Muhammad Zaid Taqy", 4 Oktober 2000. Kami berharap dengan nama tersebut, semakin bertambah taqwanya setiap waktu....amiin..
Alhamdulillah, saat ini "Zaid" sudah duduk di kelas V, SDIT Salsabila Bekasi.

Anak yang kedua kami,"Muhammad Fawwazul Ghaly", 17 Agustus 2004. Harapan kami, dia akan selalu menjadi sesuatu yang berharga tinggi di hadapan Allah dan sesama makhluk, dan berharga dimanapun ia berada. Amiin..
Dan Alhamdulillah, "Fawwaz" duduk di kelas I di sekolah yang sama.

Tidak ada yang bisa ana lakukan, selain membuat dan menjadikan anak2 kami menjadi investasi kami nanti.Wujud tanggung jawab dari kami selaku orang tua, dengan sekuat tenaga,kami mohon kepada Allah Azza Wa Jalla, menerima do'a kami agar kami diberi kemampuan dan kekuatan untuk bisa mewujudkan itu...

"Ya Allah, jadikanlah anak2 kami menjadi anak2 yang sholeh, yang selalu berbakti kepada kedua orang tua, selalu beriman kepada-Mu Yaa Rabbi. Baguskanlah akhlak mereka, sebagaimana kau perbaguskan rupa mereka."
Bekasi, Agustus 2010

Wassalaamu'alaykum Warahmatullahi Wa Barakatuh..



0 comments:

Post a Comment